5 Situs Nonton Drama Korea ini Bisa Usir Bosan Saat PPKM!

5 Situs Nonton Drama Korea ini Bisa Usir Bosan Saat PPKM!

5 Situs Nonton Drama Korea ini Bisa Usir Bosan Saat PPKM!

 

Situs nonton Drama Korea sedang dicari-cari oleh masyarakat. Demam drama korea tidak akan surut khususnya di kalangan remaja hingga dewasa. Ditambah dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang belum pasti kapan selesai, mengharuskan masyarakat untuk lebih sering melakukan kegiatan di dalam rumah. Tentunya sobat BangBeli akan merasa bosan jika terus-menerus diam di rumah. Nah, nonton drama korea bisa jadi salah satu alternatif untuk mengusir kebosanan, nih sob!

Ceritanya yang menarik dan aktor-aktornya yang tampan pasti membuat pecinta drama korea khususnya wanita betah menonton secara maraton, apalagi dikala weekend atau di masa PPKM sekarang. Untuk sobat BangBeli pecinta drakor tentunya gak mau, dong ketinggalan update serial drakor favoritnya!

Meski situs nonton film mudah dicari diinternet, tetapi beberapa diantaranya cukup tidak memberikan rasa nyaman dan terkadang bisa berbahaya. Iklan yang menganggu dan thread yang lain bisa mengurangi ketelitian saat sedang menonton film.

Oleh karena itu tim Bangbeli merangkum rekomendasi situs nonton drakor yang mantap dan aman untuk sobat pecinta drakor, mau tahu apa saja? Berikut rangkumannya:

Netflix

Tentunya kita tidak asing dengan platform streaming yang satu ini. Setelah pandemi marak membatasi ruang gerak kita, Netflix menjadi semakin populer di kalangan masyarakat. Dengan penawarannya yang murah dan terjangkau, dikatakan Netflix berhasil mencapai 203,7 juta pengguna per tahun 2020.

Pilihan drama koreanya pun banyak dan beragam, dikelompokkan berdasarkan rating serta genre yang dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia. Sobat BangBeli bisa temukan berbagai rekomendasi dari panel khusus yang diberikan oleh Netflix, dan rekomendasinya pun bukan sesuatu yang abal-abal!

Viu

Viu juga bisa dijadikan opsi untuk sobat BangBeli nonton drakor! Terdapat banyak drama korea yang bisa sobat tonton kapan dan dimana saja. Keunggulan dimiliki Viu adalah tampilan sederhana bebas iklan, hal ini tentunya menjadi salah satu kriteria pengguna untuk kenyamanan mereka saat menonton film. Selain drama Korea, sobat juga bisa menemukan film-film Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang dan India.

Vidio.com

Situs selanjutnya adalah Vidio.com. Situs yang sangat cocok untuk sobat kunjungi jika sobat mencari tampilan bersih minim iklan yang nyaman untuk ditonton. Tak hanya itu, pilihan drama Korea di situs ini juga cukup lengkap dengan kualitas HD yang dikategorikan menurut genre dan ratingnya masing-masing. Sobat BangBeli juga bisa temukan promo menonton drakor pilihan dengan gratis.

Selain drama korea, Vidio.com juga menawarkan layanan channel yang program acaranya semakin beragam seperti olahraga, live, dan ang lainnya.

WeTV

WeTV juga termasuk deretan situs nonton drakor terbaik. Namun tidak hanya drakor saja, WeTV menawarkan banyak, anime, serial, film, dan drama dari berbagai negara Asia lainnya seperti Thailand, China, Jepang, bahkan Indonesia.

iQIYI

iQIYI juga gak kalah saing, nih sob! Di sini banyak tontonan seperti film dan serial. Tidak hanya drakor, sobat Bangbeli juga bisa tonton drama dari China dan Jepang. Bahkan sobat bisa menonton anime populer di sini.

Untuk sobat BangBeli yang malas nonton drama lewat situs yang disebutkan di atas. Sobat juga bisa, loh nonton lewat aplikasi streaming populer yang banyak beredar saat ini. Namun perlu diingat bahwa untuk streaming drama korea diperlukan jaringan internet dan kuota data yang memadai agar cerita menarik dan ketampanan oppa favorit sobat tidak tersendat oleh jaringan.

Baca Juga: Isi Pulsa Online: Cara Top-Up Pulsa di Aplikasi BangBeli.

Tapi tenang saja, tim BangBeli punya solusinya, nih! Sobat BangBeli gak perlu repot-repot keluar rumah cari konter pulsa. Karena dengan aplikasi BangBeli sobat bisa beli paket data atau pulsa dengan mudah dan murah. Tinggal input nomor, pilih paket data atau pulsa, bisa lanjut maraton drama korea favorit lagi. Yuk! Tunggu apalagi, unduh aplikasi BangBeli di sini dan mudahkan pembelian paket data serta pulsa untuk kelancaran maraton drakor sobat!

Lewati PPKM anti bosan di rumah bersama kemudahan dari aplikasi BangBeli!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *